Intro

hai, nama gw adit. Asli solo, tp sekarang lagi merantau di jogja nih hehe. Gw kuliah di atmajaya jogja semester 6 jurusan Teknik Industri. Gw chinese tp ga kaya haha. Gw lahir tanggal 6 Juni 1996. Orang bilang sih 666 itu angka setan, gak tau juga sih. Pernah nanyain juga ke mama, kenapa gw lahir di tanggal itu, ternyata mama ngelahirin gw secara sesar & waktu itu bingung antara tanggal 6 ato tanggal 8, karena 6 juni itu tanggal lahirnya bung karno (proklamator kemerdekaan RI & presiden pertama Indonesia) dan tanggal 8 juni itu tanggal lahirnya soeharto (Presiden ke-2 Indonesia). Akhirnya, papa yang milih kalo tanggal 6 aja (Ya bener sih, orang chinese didiskriminasikan di jaman pemerintahan soeharto, masa gw tanggal lahirnya harus kayak soeharto).
Waktu SD kelas 3 s/d 4, gw atlet renang (serius !!). Pernah ikut 5 lomba renang waktu itu, tingkat se-eks karesidenan surakarta ataupun tingkat provinsi Jateng & DIY. Lumayan lho, dr 5 lomba tersebut dapet 8 medali total (1 emas, 5 perak, 2 perunggu). Sayang aja setelah itu berhenti :(. Tp seengaknya gw pernah ngebanggain ortu gw hehe.
Hobi gw bermain gitar. For me, without guitar, there's no life haha :D. Pernah ngeband juga dulu dr SMP sampe kuliah semester 2. Idola gw yang jelas ya Bung Karno. Kalo dr musik, idola gw itu Queen & MCR (kalo band luar), kalo yang dr dalam negeri ya NOAH, Ungu, Nidji juga bagus tuh hehe
Di blog ini, gw bahas apa aja kok, dari percintaan, politik, my idol, musik, macem - macem lah pokoknya.
Enjoy it !!

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Teknik Industri : Pengendalian Kualitas dengan Peta Kendali Atribut (p-Chart)

Belajar Teknik Industri : Cara meng-assembly-kan Part Pada Software Catia

15 Fakta Tentang Oasis Band